CARI PEMAIN, BARCA PANTAU ANDRE SILVA DI DERBY MILAN


Berita Bola - Barcelona dikabarkan sedang memantau kondisi striker AC Milan, Andre Silva.

Andre Silva yang didatangkan dari Porto ke Milan pada musim panas lalu masih sulit untuk mendapatkan waktu bermain yang cukup banyak dari pelatih Vincenzo Montella.

Barcelona yang akan mendatangkan pemain pada bursa transfer musim dingin pun memasukkan Andre Silva sebagai salah satu target mereka.

Menurut laporan media Spanyol, direktur Ariedo Braida hadir di San Siro pada laga melawan Inter pekan lalu dimana Milan kalah 2 - 3 dari Inter dengan Hat-trick dari Mauro Icardi.

Barcelona pun menganggap Silva adalah sosok yang cocok untuk menggantikan posisi Paco Alcacer, yang dikabarkan akan meninggalkan klub pada bursa Januari mendatang.

Pelatih Celta Vigo, Juan Carlos Unzue pun mengatakan bahwa Paco Alcacer merupakan sosok yang ingin ia datangkan pada Bursa transfer Januari nanti.

Baca Cerita Sex: Informasiceritasex

Silva yang tidak dapat bermain reguler di Milan pun berharap akan lebih sering dimainkan oleh Montella di Milan usai sebelumnya lebih sering dimainkan di ajang Liga Europa.

"Saya berharap untuk lebih sering bermain dan menjadi lebih baik lagi. Saya percaya diri dengan masa depan saya," Ungkap Silva.

Baca Juga: Video Detik - Detik Meninggalnya Choirul Huda Di Rumah Sakit
CARI PEMAIN, BARCA PANTAU ANDRE SILVA DI DERBY MILAN CARI PEMAIN, BARCA PANTAU ANDRE SILVA DI DERBY MILAN Reviewed by Unknown on October 17, 2017 Rating: 5

No comments:

×