REAL MADRID KALAH DI KANDANG SENDIRI, MARCELO KECEWA


Marcelo kecewa dengan penampilan Real Madrid usai kalah dari Real Betis

Baca Berita - Pemain bertahan real Madrid, Marcelo menyampaikan bahwa timnya patut kecewa dengan kekalahan tipis 0-1 disaat melawan real Betis. walau membuat banyak peluang, namun mereka justru keluar sebagai tim yang kalah.

menjamu real Betis di Santiago Bernabeu, Kamis (21/9) dini hari tadi, Los Blancos memang bisa tampil dominan dan menghasilkan banyak kesempatan. mulai Cristiano Ronaldo, luka Modric sampai Gareth Bale bergiliran mengancam gawang Betis.

Namun alih-alih mencetak gol, penampilan brilian Antonio Adan di bawah mistar gawang Betis berhasil merusakkan seluruh kesempatan dari tuan rumah. Sialnya, di masa injury time pertandingan, tim tamu bahkan mampu mencetak gol melalui sundulan Antonio Sanabria usai menyabet umpan silang dari Antonio Barragan.

"Tim tampak bagus buat saya dan saya kira kami lebih baik dari Betis, tapi ini merupakan hasil akhir yang dihitung pada akhirnya. saya lebih memilih main jelek tapi menang," ujarnya.

kami mempunyai banyak penguasaan bola, punya tembakan sesuai sasaran, tapi sepakbola seperti ini kadang-kadang," tambahnya.

tahun lalu kami memenangkan pertandingan yang kami tidak semestinya menang, dan masa ini berlainan. Itu bisa terjadi. tidak perlu gila, kami bakal kerja keras dan membalikkan kondisi sekitar, tandasnya
REAL MADRID KALAH DI KANDANG SENDIRI, MARCELO KECEWA REAL MADRID KALAH DI KANDANG SENDIRI, MARCELO KECEWA Reviewed by Unknown on September 21, 2017 Rating: 5

No comments:

×